Sabtu, 28 Maret 2009

MIngguquw yang penuh cobaan


cobaan pasti selalu datang...
itu merupakan ujian yang diberikan ALLAH untuk menguji keimanan sesorang...
apakah kita bisa melewatinya atau tidak...

mingguquw yang kelam sungguh membuat diriquw lemas...
bangun tidur denga mata yang masih redup...kayak org2 cina gtulah (sipit2)..
ngeliat jam yang masih menunjukkan pukul 6.45

lalu teringat sebuah janji dengan teman UBG2007...
janji apaan nie?...(janjian ma ce',ya suit...suit...)
ups...pikiran kalian salah...yang benar janjian bwt pplk basket08 ITB..

dengan badan yang tidak bau (padahal la2t uda pada banyak yg ambruk)....
gw msk kkmr mandi?? hbs thu mandi deh...tapi setelah kena airx...AMPUNNNN...
lge2 mandi es batu,,hikss,,,
dsni sudah muai tersa keanehan...
gw mandi lupa bwa handuk donk... gmn coba?
ya begitu deh...
terpaksa pake pakaian yg tadi sebgai handuk....

setelah rapi dengan kostum ala sporty, gw pergi khalaman tuk manasin motor...
tpi WHAAATTTT the hell???

Jupiter MX gw lengit dari parkiran....
kaki gw lemas...
hati gw gundah...
bulu kuduk gw merindig...
pikiran udah tidak karuan...
mana bensinnya baru diisi...

gw hanya bisa istigfar aza...
alhmd. kta2 yg pertama kali keluar istigfar bukan penghuni kebun binatang ataw kata2 g karuan...

yg terpintas dalam pikiran gw hanya satu...ngomong apa ntar gw kortu?
waduh,puisyinggg......mana gw uda sering ngilangin barang... kecerobahan gw membawa petaka lage....

tpi gw g mw putus asa za....
gw bangunin teman gw sebut saja OKI....dengan keadaan yg masih tidur....setelah gw ngomong motor ilang...teloncatlah dya bagai peluru yang ditembakkan(bokis banget,ya)...
beberapa detik kemudian....gemparlah kostan setelah semua pada tahun motor gw keilangan....

ngomong2 ttg ortu...dengan sikap pemberani gw memberanikan diri tuk menelpon krumah...sesuai dugaan nokap shock gtu deh...tpi alhd. g dimarahin tpi g tw deh ntar2x...kykx bakal kena ceramah lage deh...aduhhhh....

setelah selesai nelpon...pergi deh kkantor polisi...
dikantor polisi, gw udah malas za jwb2 pertanyaan polisi....
knp g malas?polisix za g niat gtu...entutlah...
masa ngomong kkorban hanya malaikat yg mungkin bsa ngembaliin....g masuk akal bangetkn... adanya kalo tuhan menghendaki kembali maka motor gw kembali...truzzz motorx thu dtg sendiri tiba2 gtu...gkn???
adanya jg dengan bantuan sesorang yg berusaha mencari....
nah truzzz thu tugas siapa???? mencari barang2 masyarakat yang ilang....
Polisi...polisi...kok ngasih jawaban kpihak korban g dipikir dlu seh...asal ceplos...
gw sebenarnya uda ikhlas motor ilang kok, pak polisi....gw cuma mw buat laporan doank... gw nyadar kok akan kemampuan polisi Indonesia...Salam perdamaian,pak!!!peace...

setelah selesai gw balik deh...
sampai dirumah teman ada yg nawarin korg pintar gitu deh....
ju2r za gw kalo ttg org2 gtuan gw gmn gtu...
gw seh percaya mungkin org2 seperti itu bisa ngeliat tpi yg gw pikirin thu...thu dya bisa ngeliat pake bantuan siapa???

atas kehendak ALLAH atau bantuan jin....kn berabe kalo pake bantuan JIN...bisa2 gw kena yang namanya SYIRIK(menyekutukan ALLAH) donk...
makax gw diem za kteman gw...tidak menjawab dan tidak merespon...
makasih ya teman uda menawarkan solusi... gw hanya berusaha sabar dan menerima cobaan ini dengan lapang dada...sampai sekarang gw percaya ALLAH memberikan cobaan yag tidak mungkin melebihi kapasitas manusia....
mudah2an dengan cobaan ini, da hikmah yang bisa diambil bwt gw kedepanx...

Pesan bwt tman kostan nie :
ingat teman kostan kita uda sering keilangan.....
1. HP dan DOMPET
2. Laptop dan dompet
3. motor
ayo kita solidkan kekompakan kita dalam menjaga barangsatu sama lain...
gmn kalo kita dakan rapat bwt mengatasi masalah kemalingan...???

Pesan bwt pak Polisi :

maafin saya kalo kata-kata saya kurang enak dibaca ...hehe maklum hbs kena cobaan biasax labil jdi kalo da yg kurang sreg lgsg ditanggapi berlebihan....
gw percaya kok dengan kinerja pak polisi...mudah2-mudahn ke depannya lebih baik....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner