Rabu, 25 Maret 2009

LEWAT TENGAH SIANG


15 Maret 2007...

Hidup di asrama melati...yang,yah susah diungkapkan dengan kata-kata. Ceritanya hari ni ada Try out di skolah, biasalah untuk persiapan ujian.

Kejadian stelah try out,,,hmmmmm,,pazti bisa diramalkan. Abiz ngerjain soal-soal try out ntu, kjadian yang terjadi, tidak lain tidak bukan adalah Strezzz ( sejenis gangguan kejiwaan level rendah,haha.. ). HoHO...What's going on???  

aLAKazam,,tercetuslah sebuah ide yang nakal, apakah itu ????, begini :

Bulan ini lagi musim pendaftaran universitas gitu,,yah pastinyalah temen2 pada blajar tuh untuk mengikuti seleksinya. Salah satunya itu, ujian tulis UGM. Temen2 pada sibuk tuh nyari2 kumpulan soal2. Tapi, hanya segelinir orang yang punya kumpulan soal2 itu. Nah, muncullah niat baik dari kita berdua. Kita berniat, gimana kalo kita bedua aja yang memperbanyak kumpulan soal2 itu, jadi ya temen2 tinggal nitip uang ke kita aja. hehe,,kalo boleh jujur sih, sebenenya kita mau moto kopiin kumpulan soal2 itu, dengan harapan bisa dapet ijin keluar asrama. Soalnya,,,,emmm,,,sebenernya kita pengen nonton film "Lewat Tengah Malam".

Akhirnya, dengan susah payah,kesana kemari  meminta ijin, kita berhasil KELUAR,,,hahahaha..

TrUZ, si Zulfa pergi ke rumah salah satu dari guru kami untuk minjem motor dan si dane' pergi ke warung sebelah asrama untuk mengganti baju dinasnya (PDL) dengan baju bebas, oiya paztinya ganti sepatu juga, soalnya masa' pake baju bebas tapi pake sepatu boot??? Maw nonton pula,,,pan ga lucu banget..

Upz,,,ada yang kelupaan,,,,si Dane' ga bawa dompet.......Oh nO !!Awal yang buruk...

Setelah beberapa jam,menit dan detik,,si Abang Zulfa dateng pake motor. Dalam perjalanaN, kali ini ga seperti biasanya,,terasa aneh, gtw kenapa...Dan,,ga berapa lama, si zulfa bilang " Niar, mtor ini ga da remnya "....What..what..what????

Tapiiiiiii.....alhamdulillah kita berdua nyampe di tempat fotokopian dengan selamat,,huff..

Di tempat fotokopi itu, sambil menunggu si Dane' duduk sambil memegang helmnya, namun di dalam hatinya dia sempat berkata " Kuat banget nie helmnya, klo nanti jatoh, pazti ga sakit!!".

YUHuuuu,,Potokopi selesai,,saatnya nontoooon....

Naas memang...ketika di pertigaan, zulfa membelokkan motor kami ke kiri,, daaaaan,,,GDUBRAAAAAAK....sebuah mobil kijang biru berhenti mendadak dan Zulfa sepertinya sudah tidak bisa mengendalikan 'si motor tanpa rem' itu. Dan, yah..si dane pun terlempar ke pembatas jalan, dan zulfa terseret bersama motor.

Sontak,,aku dan zulfa sama2 mencoba bangun untuk tau keadaan satu sama lain. wEW..ada darah yang menetes,,punya siapakah itu? ternyata punya zulfa,,,,telapak tangannya robek dan terkoyak (sereeeeem...), sedangkan dane' mengalami memar di bagian belakang dan luka yang cukup menyakitkan di tulang kering kakinya. Untungnya si pemilik mobil mau bertanggung jawab membawa Zulfa ke rumah sakit. 

Pertama kami mengunjungi rumah sakit inisialnya D, namun kami ( Zulfa khususnya ), dialihkan ke RSU, dikarenakan suatu hal. Sesampainya di RSU, ternyata telapak tangan Zulfa harus dijahit,,waw...Dan kasiannya,,( memang nasibnya Zulfa ni lagi apes kayaknya ) si Zulfa dijadikan probandus(naracoba) untuk perawat2 yang lagi praktek menjahit ....hoho...17 jahitan..hmm..

Akhirnya kami menelpon keempat teman kami di asrama, sebut saja, Didit,Sonca, Dhanan, dan Handa.. Truz mereka dateng, dan kita berenam kembali ke TKP untuk liat kondisi motor. Oiy,,sebelumnya  si Dane juga sudah menghubungi orang tua Zulfa, dan mereka pun akhirnya langsung melakukan perjalanan Balikpapan-Samarinda. Kita semua berkumpul di TKP.K

Kemudian, setelah melakukan berbagai macam ritual ( ganti rem motor, ke tempat neneknya Zulfa untuk mengurut beberapa bagian tubuh dane' yang keseleo, kemudian mengembalikan motor ) Kami pun pulang ke asrama. Keesokan harinya Si Dane harus berjalan dengan bantuan 2 orang temannya, dikarenakan memarnya. Dan si Zulfa jadi kesulitan untuk mandi, nyuci dll dah...( Jadi yah sementara si Dane' jadi Loundrynya deeehhhh....hufff)

Kenapa story ini berjudul 'Lewat Tengah Siang "? Soalnya :

1. Kejadian tepat pada pukul 12.00 ( si Dane' sempet ngeliat jam tuh..)

2. Ga kesampaian nonton "Lewat Tengah Malam "..hwehehe...

-ThE eND-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner