Selasa, 20 April 2010

ga romantis tapi romantis (edisi 3 taunan)


Kita semua diciptakan oleh Allah SWT dengan berbagai kesamaan dan begitu banyak perbedaan... Seperti halnya kita berdua (aku dan Zulfa), diciptakan dengan perbedaan,,namun aku selalu bersyukur untuk itu,,karena itulah yang membuat kami saling melengkapi.. Misalnya aja,,aku adalah seorang cewe, yang yaah,,pada umumnya suka akan hal2 yang romantis..seperti istilah2 "aku akan menunggu pangeran berkuda putih itu menjemputku",,hihi... Tapi seorang Zulfa,,kalo dilyat dari sisi keromantisan yang sesungguhnya,,nilainya,,hmmppph,,,sangat disayangkan karna jauuuuuh di bawah rata2,,hehe... Dari awal jadian pun zulfa ga pernah romantis,,karna waktu nembak pun cuma bilang "niar kan sekarang uda selesai uan, jadi sekarang aku mau nembak kamu kamu mau gak?" tanpa basa basi sedikittt pun,,,,,,dan akhirnya aku cuma bilang "mau",,(satu kata singkat jelas padat),,,proses penembakan itu ga ngebuat mukaku merah tersipu2 kayak kepiting rebus ( yang kayak di tipi2 itu loh),,,coz smuanya berjalan flat,,,DATARRR,,,,It wasn't a romantic moment,,,ckckck... Tapi bagiku,, mengenalnya dengan begitu lebih jauh membuat aku sadar bahwa sesungguhnya ia adalah sosok yang begitu romantis. Karena, kecuekannya, kesabarannya, kejujurannya,ke-care-annya, ketulusannya bahkan kemanjaannya yang membuat aku memilih dia dan menobatkannya sebagai a Romantic Man...

Terkadang aku merasa kecewa dengan ketidak pekaannya,,namun dia hapus rasa kecewa itu dengan usaha dan kesabarannya untuk mencoba memahamiku..

Sesaat,dia bisa membuatku nangis air mancur ( nangis ala nobita ),,tapi dalam sekejap ia dapat membuatku tersenyum, bahkan tertawa lepas...

Pernah Aku merasa ia adalah laki-laki terkonyol,,waktu dia mencoba bermain gitar namun hanya bisa 1 lagu, bernyanyi dengan suara indahnya (tapi lebih saaangaaatttttt INDAH kalo gak nyanyi), dan berjoget ngebor goyang inul semaunya di hadapanku,,,,,Namun,satu hal yang langsung terbesit didalam pikiranku adalah SEMUA IA LAKUKAN UNTUK MEMBUATKU SELALU TERTAWA, karna ia tidak ingin melihatku bersedih...

Tidak jarang ia membuatku ragu,,namun kejujurannya yang membuat aku tidak perlu mencari alasan untuk mencari sisi tempat ia berbohong...
Ketidak romantisan itu telah mempesonaku,,maka jagalah ketidakromantisan yang begitu romantis itu untuk menjaga sebuah cinta yang sederhana namun kaya akan makna ini....

Kau memiliki satu buah sayap begitu pun aku,,, sehingga aku tidak akan bisa terbang tanpa sayapmu,,,semoga Tuhan akan selalu membiarkan kita bersama, karna dengan kita bersama sayapku dan sayapmu akan saling melengkapi sehingga kita bisa terbang bersama-sama.....

Happy 3rd Anniversary My Zulfa...I LOVE U ^^



2 komentar:

Anonim mengatakan...

ni sapa yang foto?
bayar ga?

kalo ga aku laporin ke mbah nih...
wkwkwkwkkwk

admin mengatakan...

hooh,,,,reja nie pasti kerjaanyaaaa!!!

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner